PENGUMUMAN LOMBA DALAM RANGKA #HARISUSU

1. #SelfieHariSusu

Melalui akun @PERGIZI dan @ForGizi panitia menerima 45 foto #SelfieHariSusu. Dari jumlah terbut lolos seleksi pertama sebanyak 25 foto. Selanjutnya 25 foto ini dinilai oleh tim pakar PERGIZI PANGAN Indonesia dengan kriteria 1) relevansi dengan tema, 2) gaya yang persuasif, 3) menarik secara holistik dan 4) memenuhi estetika dan etika foto.

Berdasarkan penilaian tahap akhir, dinyatakan terdapat juara 2, 3, 4 dan 5. Tidak adanya juara 1 dikarenakan tidak satupun yang terbaik, yang dapat memenuhi semua kriteria tersebut. Dengan mempertimbangkan estetika dan etika foto, foto juara 2, 3, 4 dan 5 kami lakukan editing sehingga hasilnya sebagai berikut:

Juara 2

Juara 3

Juara 4

Juara 5

2. #SloganHariSusu

akun @PERGIZI dan @ForGizi panitia menerima 364 #SloganHariSusu. Dari jumlah tersebut lolos seleksi pertama sebanyak 55 Slogan. Selanjutnya 55 slogan ini dinilai oleh tim pakar PERGIZI PANGAN Indonesia dengan kriteria 1) kata kunci, 2) kelayakan sebagai slogan bahasa, 3) makna slogan, 4) bahasa slogan, dan 5) estetika dan etika slogan, yang menghasilkan 5 terbaik #SloganHariSusu. Perlu kami informasikan pula bahwa diantara slogan ini ada yang telah di-edit sedikit oleh tim penilai untuk mendapatkan slogan yang lebih baik.

Akun Twitter

Alamat

Slogan

#

@areesaleeha

Jakarta

Anak hebat minum susu tak pernah lewat

1

@nisasgz

Bogor

Minum susu tiap hari tubuh sehat kini dan nanti

2

@wahyuningsihayu

Denpasar

Minum susu di kala muda untuk investasi di hari tua

3

@aniksedya

Yogyakarta

Susu sumber gizi alami teguklah setiap hari

4

@fahrussabri

Tangerang

Minum susu setiap pagi jaga anak tetap berenergi

5

Foto dan slogan tersebut di atas menjadi milik PERGIZI PANGAN Indonesia. Bagi pihak-pihak yang berminat menggunakan mohon mengajukan izin penggunaan kepada PERGIZI PANGAN Indonesia melalui email: dpp.pergizi@gmail.com.

Leave a Reply